You are currently viewing Rapat Koordinasi Penjaringan Isu-Isu Prioritas dan Rencana Kerja Bidang LHK di Provinsi Kalimantan Tengah

Rapat Koordinasi Penjaringan Isu-Isu Prioritas dan Rencana Kerja Bidang LHK di Provinsi Kalimantan Tengah

Pada tanggal 6 Oktober 2022, Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Kalimantan (P3E Kalimantan) telah melaksanakan Rapat Koordinasi Penjaringan Isu-Isu Prioritas dan Rencana Kerja Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Provinsi Kalimantan Tengah. Acara ini berlangsung di ruang rapat kantor Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, dibuka oleh Dr. Mini Farida, Kepala P3E Kalimantan dan dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Kehutanan, Bappeda, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten/Kota Lingkup Provinsi Kalimantan Tengah, serta UPT KLHK Lingkup Provinsi Kalimantan Tengah dan Regional Kalimantan.

Rapat Koordinasi Penjaringan Isu-Isu Prioritas dan Rencana Kerja Bidang LHK di Provinsi Kalimantan Tengah ini dilaksanakan untuk mengidentifikasi, menginventarisasi, dan memperoleh data serta informasi terkait isu-isu prioritas, kebijakan, rencana, dan program bidang lingkungan hidup dan kerhutanan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kepala P3E Kalimantan menyampaikan arahannya “Dalam rangka pengendalian pembangunan di Ekoregion Kalimantan, kami memulainya dengan melakukan Rapat Koordinasi dengan Dinas Kehutanan Provinsi, Dinas Lingkungan Hidup, dan Bappeda Provinsi/Kabupaten/Kota, serta UPT Kementerian LHK di wilayah Ekoregion. Saya berharap ke depan dapat terjalin kerja sama yang lebih baik di antara kita dalam upaya pengendalian pembangunan bidang LHK di Provinsi Kalimantan Tengah”.

Leave a Reply