You are currently viewing Kunjungan Kerja Wakil Menteri LHK ke Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur

Kunjungan Kerja Wakil Menteri LHK ke Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur

Pada tanggal 20 September 2022, Wakil Menteri LHK Alue Dohong melakukan kunjungan kerja ke Kota Samarinda, beberapa agenda kegiatan yang diikuti yaitu menjadi Keynote Speaker dan membuka acara Seminar Alumni Kehutanan Indonesia (SEMAKIN) dengan mengangkat tema Menakar Konsep Forest City Ibukota Nusantara.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Menteri LHK Alue Dohong, Gubernur Kaltim Isran Noor, Rektor Universitas Mulawarman Masjaya, dan  empat orang narasumber Alumni Kehutanan Institut Pertanian Bogor Hariadi Kartodiharjo, Tim Ahli pada Tim Transisi IKN Wiwandari Handayani, Alumni Kehutanan Universitas Mulawarman Mustofa Agung Sardjono dan Alumni Kehutaan Universitas Gajah Mada Sigit Hardiwinarto. Turut hadir pula Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Kalimantan Mini Farida dan UPT KLHK se-Kalimantan Timur.

Pada hari yang sama, masih pada rangkaian kegiatan tersebut, Wakil Menteri LHK dan rombongan juga berkesempatan melakukan kunjungan ke Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman.

Rangkaian acara diakhiri dengan peninjauan Areal Bekas Tambang di daerah Makroman dan penanaman pohon berjenis kayu putih pada lokasi tersebut sebelum rombongan bertolak balik menuju Balikpapan.

This Post Has 2 Comments

  1. Yuda Budiotomo

    Terima kasih pak Menteri LHK atas kunjungannya ke kota kami Samarinda

Leave a Reply